Senin, 31 Maret 2014

Kaos Anime Baccano

14547


Type : TV series – 16 episode .


Genre : Petualangan , Komedi ( dengan unsur-unsur fantasi dan asmara ) .


Plot Sinopsis :

Mengatur selama larangan di Amerika sejumlah anggota mafia , pembuat minuman keras , preman dan psikopat mendapatkan pada kereta api, malu-malu terbang. Peristiwa di papan dan peristiwa yang terjadi sebelum dan setelah diperiksa secara penuh !

Cerita: 6/10

Cerita ini melibatkan 3 tempat yang berbeda dalam waktu dengan pemain besar karena ini cerita adalah serakan membingungkan yang mungkin memerlukan rewatch untuk memahami .


Karakter : 10/10

Pilihan fantastis bervariasi karakter langsung menarik . Dari Ladd Ruso ke Jacuzi splot , Anda terikat untuk menemukan beberapa untuk root untuk ! Ishak dan Miria ROCK !


Seni / animasi : 9/10

Sementara itu bukanlah titik menarik utama anime terlihat baik-baik saja . Semuanya tampak cerdas tanpa mengganggu dari acara yang sebenarnya menarik . Karakter .


Suara akting , musik dari wisatawan: 9/10

Skor musik sangat cocok untuk jangka waktu anime ini . Anda akan menemukan diri Anda bersenandung lagu tema lama setelah menonton pertunjukan. Para aktor suara yang besar baik dalam bahasa aslinya dan menjuluki . Aku agak suka menjuluki dalam hal ini karena mereka bisa meniru aksen .


Keseluruhan : 8.5/10



Kaos Anime Baccano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar