Selasa, 08 April 2014

Code Geass Kaos Anime

CODE.GEASS_.Hangyaku.no.Lelouch.full.291011


Type : serial TV 50 episode ( Code Geass kaos anime 25 episode ) ( Kode Geass kaos anime r2 25 episode )

Genre : Mecha, Drama, Sejarah Alternatif, Supernatural


Plot sinopsis / Summary – Dalam dunia sejarah alternatif, Amerika kalah perang revolusioner dan berganti nama Brittania. Pada tahun 2010 kerajaan Brittanian mengambil alih Jepang dan mengganti nama itu Area 11. Sebuah Brittanian Pangeran diasingkan bernama Lelouch memperoleh kekuasaan yang disebut Geass kaos anime dan dengan itu, ia bersumpah untuk melenyapkan Brittania.


Cerita ( 10/10 ) – Cerita ini sangat asli dan fantastis. Setiap episode hanya membuat Anda ingin menonton lagi. Ada banyak liku-liku cerita ini.


Karakter ( 10/10 ) – Pengembangan karakter luar biasa dalam beberapa karakter dan orang lain di luar menakjubkan. Karakter yang sangat unik dan beberapa konflik mereka hampir membawa air mata ke mata.


Seni / animasi ( 10/10 ) – Gaya seni luar biasa indah dan animasi yang menakjubkan dan itu tidak membutuhkan CG untuk terlihat seperti itu.


Suara akting, musik ( 10/10 ) – Hal ini bisa dibilang hal terbaik anime yang ditawarkan. Soundtrack ini pertama – kelas dan kedudukan tertinggi, dan suara akting Jepang luar biasa. Tapi akting suara Jepang tidak begitu luar biasa seperti Inggris pangkat. Inggris pangkat memiliki penulis naskah besar yang membuat dialog yang menakjubkan. Akting suara tidak dapat dijelaskan. Para pemain luar biasa dan mereka semua sesuai dengan karakter mereka sangat baik. Terutama Johnny Yong Bosch sebagai Lelouch.


Keseluruhan ( 10/10 ) – Code Geass kaos anime adalah anime favorit saya sepanjang masa. Ia memiliki cerita yang fantastis, soundtrack, dan artstyle. Belum lagi memiliki terbaik Inggris pangkat dan pengembangan karakter boros. Saya akan merekomendasikan anime ini kepada siapa pun.



Code Geass Kaos Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar