Rabu, 09 April 2014

Sword Art Online Kaos Anime

398791466_1393070148Dalam waktu dekat virtual reality video game kemungkinan. Tokoh kita kaos anime kirito memasuki kebencian besar yang baru VRMMORPG untuk pertempuran jalan melalui permainan dunia yang indah. Segera setelah log on pemain mulai menyadari bahwa log off tidak mungkin. Pencipta game, Kayaba Akihiko, memberitahu pemain bahwa kematian dalam hasil pertandingan kematian dalam kenyataan. Satu-satunya jalan keluar adalah untuk memenangkan permainan.

Cerita: 6/10

Sword Art Online memiliki cerita yang layak. Tidak ada yang kita belum pernah melihat sebelumnya tapi itu menyenangkan premis. Beberapa episode pertama SAO memiliki kecepatan yang terik. Aku mencintai tiga episode. Mereka saya lapar untuk lebih. SAO mengendap setelah ini namun. Episode Filler dikombinasikan dengan asmara terpaksa merusak cerita. Dengan busur kedua storyline rusak lebih lanjut.


Karakter : 5/10

Patchy. Sementara kaos anime kirito sebenarnya cukup menyenangkan, menunjukkan desakan bahwa ia menjadi pemenuhan keinginan laki-laki merupakan iritasi. Asuna dimulai sebagai seorang wanita benar-benar menarik sekunder tetapi subplot romantis benar-benar buruk dan merampas dia dari semua yang membuat menarik dia untuk mulai dengan. Laefa menjengkelkan. Sisanya para pemain (minus karakter harem ) tampak agak menarik tapi sangat sedikit screentime. Para penjahat yang sangat mengecewakan.


Seni / animasi : 9/10

Animasi sangat baik. Benar-benar cukup bagus. Desain karakter yang menyenangkan untuk melihat dan mudah untuk membedakan. Pertempuran adalah pesta untuk mata. Jika kita memiliki lebih banyak pertempuran ini bisa mendorong untuk 10.


Suara akting, musik dari wisatawan: 8/10

Soundtrack benar-benar baik. Dibutuhkan beberapa waktu bagi Anda untuk mulai menikmati trek tapi segera Anda akan menemukan diri absen mindedly bersenandung tema. Suara akting solid.



Sword Art Online Kaos Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar